Alur Pengaduan


Konsumen dan masyarakat dapat menyampaikan permintaan informasi atau pengaduan kepada Pihak Bank PT. BPR NUSAMBA TEGALLALANG melalui sarana yang meliputi :

Surat Tertulis
Surat tertulis tersebut ditujukan kepada :
PT. BPR NUSAMBA TEGALLALANG
Jl. Raya Sapat, Tegallalang, Gianyar - BALI 80561

Telepon
Telepon : (0361) 980805 ext.103
Jam operasional : Senin - Jumat, Jam 08.00 - 17.00 WIB (Kecuali Hari Libur)

Email
Permintaan informasi dan pengaduan dapat disampaikan melalui email dengan alamat : pengaduan@bprnusamba-tegallalang.co.id

Persyaratan Penyampaian Pengaduan

Konsumen atau masyarakat dapat menyampaikan pengaduan dengan menyampaikan surat ke PT. BPR NUSAMBA TEGALLALANG disertai dengan :

  • Bukti telah menyampaikan pengaduan kepada lembaga jasa keuangan terkait dan/atau jawabannya
  • Identitas diri atau surat kuasa (bagi yang diwakili)
  • Deskripsi/kronologis pengaduan
  • Dokumen pendukung

Apabila data/dokumen yang diminta tidak dipenuhi dalam waktu paling lambat 20 hari kerja sejak tanggal pemberitahuan, maka pengaduan dianggap dibatalkan.


PT BPR Nusamba Tegallalang
DI DUKUNG OLEH